Minggu, 10 Agustus 2014

In America, The Health Insurance Industry Has Changed Rapidly During The Last Few Decades

Istilah "asuransi kesehatan" yang umum digunakan di Amerika Serikat untuk program yang membantu membayar biaya pengobatan, baik melalui asuransi pribadi dibeli, asuransi sosial atau program sosial non-asuransi didanai oleh menggambarkan pemerintah. Sinonim untuk menggunakan ini adalah "jaminan kesehatan," "cakupan perawatan kesehatan" dan "manfaat kesehatan" dan "asuransi kesehatan." Dalam pengertian yang lebih teknis, istilah ini digunakan untuk menggambarkan. Setiap bentuk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap cedera atau penyakit

Di Amerika, industri asuransi kesehatan berubah dengan cepat dalam beberapa dekade terakhir. Pada 1970-an, kebanyakan orang yang tidak memiliki asuransi kesehatan memiliki asuransi. Kewajiban asuransi sering disebut fee-forservice. Ini adalah asuransi kesehatan tradisional di mana penyedia medis (biasanya dokter atau rumah sakit) yang membayar biaya untuk setiap layanan yang diberikan kepada pasien dalam polis. Kategori penting yang terkait dengan rencana kompensasi adalah bahwa dari perawatan kesehatan konsumen didorong (CDHC). Rencana kesehatan konsumen diarahkan memungkinkan individu dan keluarga untuk memiliki kontrol lebih besar atas perawatan mereka kesehatan, termasuk kapan dan bagaimana mereka mengakses layanan, apa jenis perawatan yang mereka terima dan berapa banyak mereka harus menghabiskan pada perawatan kesehatan.

Rencana ini namun terkait dengan deductible yang lebih tinggi yang tertanggung harus membayar dari kantong mereka sebelum mereka dapat mengklaim uang asuransi. Rencana perawatan kesehatan konsumen didorong mencakup Kesehatan Rencana Penggantian (HRAs), Akun Pengeluaran Fleksibel (FSA), tinggi rencana kesehatan dikurangkan (HDHps), Archer Medis Tabungan (MSA) dan Kesehatan Tabungan (HSA). Dari jumlah tersebut, Tabungan Kesehatan Account adalah terbaru dan mereka telah menyaksikan pertumbuhan yang cepat dalam dekade terakhir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar